Desain Photoshop yang Pertama (Sebuah Cerita)

Ini adalah hasil desain photoshop saya yang pertama, saya buat pada 13 Maret 2011. Sebenarnya ada 3 desain, tapi saya lupa naruhnya dimana. Mungkin sudah hilang ditelan waktu dan hanya ini yang saya punya.


Desainnya masih ndak terkonsep dan sangat kaku, semenjak saat itu saya merasa kurang bakat main photoshop (karena digital dan by hand berbeda). Hingga akhirnya saya mendapat suatu job yang menuntut saya belajar paksa. Hasilnya di apresiasi oleh teman-teman saya di organisasi waktu itu.

Saya rajin-rajin dan terus belajar, utak-utik itu software, ikut lomba agar tertantang belajarnya. Meskipun di kuliah saya tidak ada pelajaran desain-desain, tapi merupakan bagian dari hidup. Sewaktu MI memang suka gambar-gambar mesin aneh-aneh secara handmade... (eh sekarang membidangi teknik elektro :D ) 

Hingga akhirnya mengeluarkan buku yang pertama. Judulnya adalah Jurus Ampuh Photoshop CS5 :). Untuk resensi bukunya dibahas pada postingan yang lain. Buku ini berdasarkan pengalaman saya sendiri yang berisi tentang seluk beluk Photoshop CS5 meskipun tidak sebagus ulasan buku-buku professional.

0 komentar:

Posting Komentar