Terang Bulan Legit Tubagus Ismail, Bandung

Sebenarnya saya punya niat beli terang bulan sudah seminggu yang lalu, namun tidak kunjung bisa. Karena hampir setiap hari pulang dari kampus agak larut. Alhamdulillah pas malam sabtu kemarin terpenuhi. Perlu dibedakan, istilah terang bulan disini adalah Martabak Manis, sedangkan martabak telor adalah Martabak Asin. 

  
Tempatnya memang selalu rame (antree), memang legit dan empuk sekali rasanya (istilah jawa: Mak Nyuss) mungkin karena adonan rahasia yang sangat ampuh. Tentu banyak orang yang suka. Buka mulai sore hari, jadi kalau pagi tutup. Berikut dokumentasi foto pada malam hari dan siang hari, cobalah untuk membedakan:


 
Pegawainya banyak, kira-kira ada sekitar 5 orang, wadah penggoreng terang bulan kira-kira ada 6 (kalau tidak salah) sehingga cepat mengeksekusi pesanan meskipun antree secara kontinyu.  Mengenai harga, rata-rata dipatok mulai harga 17.000 untuk dua rasa, misalnya coklat+pisang, coklat+keju, coklat+kacang, pisang+keju, pisang+kacang. Kalau tiga rasa harganya sudah beda lagi. Selain terang bulan juga ada martabak, namun saya belum pernah mencoba. Makanan berminyak membuat suara merdu ngaji saya berkurang :P

Menarik mode pemasarannya, bila beli total sebanyak 15 bungkus maka dapat 1 bungkus. Nah bagi teman-teman yang mau gratis 1 bungkus martabak, beli dulu 15 bungkus ya :).


Dan perlu diingat bersama, ketika beraktifitas apapun awali dengan basmalah. Termasuk makan terang bulan ini. 

Bismillahirrohmanirrohiim...


Bandung, 7/9/15

0 komentar:

Posting Komentar