Tebak Saya bareng siapa?

Malam ini bertepatan pada tanggal 18 Maret 2017 (malam minggu yang diguyur rintikan benih-benih air hujan). Hari ini Kota Bandung penuh berkah, bayangin saja, sejak jam 8 pagi sudah hujan dan disusul gerimis terus-terusan bahkan sampai jam 23.53 WIB ini............, Allahuakbar, Allah ya Kariim....

Saya ingat betul bahwa saya tidak nge-post sesuatu yang bertuah sejak kemarin lusa mungkin. Ya, karena tidak ada bahan yang luar biasa untuk didiskusikan dan ditulis. Saat membuka foto-foto yang berserakan (belum dirapikan). Saya menemukan dokumen menarik.

Arsip ini luar biasa, yang mana diambil pada pertengahan tahun 2016. Bersama tokoh yang penuh tauladan di RI ini, selain itu juga termasuk figur yang penting bagi RI ini, pakar informatika. Ialah Prof. Budi Rahardjo ITB, (tengah), semoga beliau sehat selalu. 

Saya eksyen terlalu percaya diri (maaf pak Budi ya.... hehe), ya lagi pula pose ini hanya cuma sekali seingat saya. Selain itu eksyen formal dan berkharismatik :). Saya lupa siapa orang disebelah kanan di foto itu, yang jelas adalah teman di jurusan lain pada waktu itu.

Ya, saya post saja foto luar biasa ini dan disertai kata-kata agar postingan terlihat lebih banyak walaupun penuh basa-basi.

Sepertinya postingan ini kurang begitu menarik bagi pembaca yang budiman, tapi bagi saya ini termasuk bagian dari dokumentasi hidup. Seperti judul "Tebak saya bareng siapa?", tidak perlu dijawab karena sudah saya jawab sendiri pada postingan ini. 
 





















Kata kunci:
- Luar biasa
- dokumentasi penting
- arsip bertuah
- Institut Teknologi Bandung
- foto penting
- Bandung in memorian
- Gambar tak bergerak
 




0 komentar:

Posting Komentar