Cara Mengikuti Undian Buku di Goodreads

Ya dijaman yang serba modern ini kita begitu mudah menemukan komunitas hobi dan profesi. Misalnya di Jejaring sosial umum seperti Facebook kita dapat mudah menemukan teman-teman lama kita, bahkan bagi sebagian orang akan bertemu mantannya lewat Facebook. 

Researchgate (baca juga posting ini), merupakan jejaring sosial untuk para peneliti, dosen dan seprofesinya. Media serupa juga dapat dilakukan di Linkedin atau Academia.edu dan masih banyak lainnya. Nah, bagi anda pecinta dan pembaca buku atau bahkan penulis buku, tentu tak asing dengan Goodreads. 

Goodreads (https://www.goodreads.com/) bisa dikatakan sebagai jejaring sosial para kutu buku (saya dapat pengertian ini dari berbagai blog yang semufakat dengan saya), saya sendiri juga punya akun Goodreads tersebut. Namun pada postingan ini tidak dibahas mengenai seluk beluk apa aja isi Goodreads.com, anda dapat menemukannya di mesin pencari dan tentu hasil literaturnya yang merujuk pada konten semua tentang Goodreads akan sangat berlimpah ruah.

Postingan ini adalah bagaimana cara kita mendapat buku gratis langsung dari penulisnya via GIVEAWAYS. Bahkan bila kita beruntung, buku tersebut akan sampai rumah kita dalam rentang waktu kurang dari setahun berapapun jauhnya asal mula buku tersebut (bisa dari jerman, spanyol, portugal, dll). Buku berbahasa inggris dan perlu dicatat bahwa ketika buku diterima, wajib diresensikan. Saya memiliki pengalaman yang sangat menarik tentang bagaimana dulu saya mendapat buku novel terbaik dinegaranya dan beberapa bulan lagi saya mendapatkan buku kembali. Saya jabarkan dalam sebuah tutorial yang mudah-mudahan anda dapat mengikuti jejak kesenangan dalam mendapatkan buku impian. Langsung saja cek disini

0 komentar:

Posting Komentar