LOMBA DESAIN KAOS

Hai Sobat, kali ini saya mau sharing hasil desain kaos saya pada lomba DESAIN KAOS oleh SKAWAN T-SHIRT,  Sekitar januari 2012 lalu., ini lomba adalah desain kalos untuk surabaya yang bersih dan sehat. Hadiahnya jalan-jalan ke Bali alias pulau DEWATA

cafepress-65685881

maka dari itu konsep dari desain kaos harus benar-benar yeah …!!!

ini dia Pamplet nya

v (2)

Saya membuat dua desain lho, tapi satupun gag ada yang masuk 10 besar ,

ha ha ha, yah nama nya juga masih belajaran Correl Draw dan Photoshop

masih NEWBIE gitu

KAOS LINGKUNGAN

DESAIN KAOS LINGKUNGAN

PESERTA harus mencantumkan uraian singkat mengenai desain KAOS

tapi saya lupa sobat, apa yang saya tulis di uraian dulu,

^_^

semoga bermanfaat , dan kasih masukan donk ….

terimakasih

 

SALAM,

MALANG, 2 OKTOBER 2012

TTDku

0 komentar:

Posting Komentar