Suratan Kecil untuk teman-temanku SMKN 1 Kota Kediri

Apa Kabar Sahabatku??

Hai sahabatku

yang kini merantau ke antah berantah

bagamanakah detik-detik ini kau jalani??

Seindah mimpi kita saat itu kah??

jadul 

Sudahkah langkahmu mendekati angan dan citamu??

Berbagai cerita telah ku lalui

aku mulai terlatih dengan asam garam ini

Hatiku telah makin tegar

meski terpa badai makin menggila

Namun terkadang

di saat waktu mengalir lambat di malam hari

Aku duduk termenung di teras ini

Menatap indahnya rembulan di sana

Dengan kenangan yang terus berputar tak kenal lelah

mungkin aku di sini bersama kawan-kawan baru

Tetapi separuh jiwaku masih terlena bersama teman2

Tidakkah engkau juga??

Meski sekarang takdir kita telah berbeda

Tetapi aku tetap aku yang dulu

hanya makin terbekali pengalaman syahdu

Hatiku masih seperti dulu

dengan canda tawa dan duka lara

saat aku bersama

Dengan perpisah, pertemuan menjadi berarti

Perpisahan membuat pertemuan kita

menjadi sebuah rantai kenangan

mungkin hanya sekedar kenangan sepele

Namun membekas dalam

terukir di dalam nurani ini

bahkan terkadang mengiris miris

meninggalkan jejak rindu

perpisahan pula yang akan membuat

pertemuan kita nanti ada

Dan menjadi lebih dari hanya sekedar berarti

kisah-kisahku akan ku simpan

karna jalan kita belum bersimpangan

kelak saat keberhasilan telah kau raih

Temui aku bersama sejarah kepahlawananmu

Dan akan ku bawakan melankoli tiap langkahku

atau kan ku hampiri dirimu

ketika aku ingin beristirahat sejenak

dari petualangan liarku

Apakah kau juga menantikan persimpangan jalan itu??

Aku menunggumu di sana, hai kawanku, yang tak terlupakan

0 komentar:

Posting Komentar