Menembus Jurnal Ilmiah Internasional Bereputasi

Halo salam sejahtera untuk sahabat blogger, tak terasa sudah memasuki tahun 2017 dan saya sampai lupa tidak memposting sesuatu di awal tahun untuk sekedar bertutur sapa dan menyebarkan aura semangat tahun baru-stigma positif (halahhh)... Ya begitulah, saya sudah berkomitmen untuk paling tidak update 1 tulisan dalam satu hari atau paling lambat minggu sekali, namun apa daya karena suatu hal jadi tertunda (3 BULANNN ...? :D).



Tanpa basa-basi lagi, intinya saya akan membagikan beberapa tips dan trik bagaimana 
1. Mengawali publikasi di jurnal ilmiah internasional terakreditasi, (disini)
2. Terhindar dari plagiasi, (disini) dan (disini)
3. Menembus jurnal ilmiah internasional terakreditasi, (disini) dan (disini)

Nah, langsung saja klik dari 3 judul tulisan itu karena kontennya telah saya sediakan di platform lainnya. Sebelum itu, kiranya baca tulisan kecil saya tentang jurnal yang seperti apa dikatakan bereputasi itu? beserta diskusinya (langsung bisa diklik dan menuju ke artikel yang dimaksud).

Sekian postingan hari ini
Salam produktif, dan selamat tahun baru 2017 

BERITA BARU!
"Ternyata ada bahasan yang lebih lengkap dibandingkan artikel yang saya sampaikan, langsung saja menuju ke LINK INI", maka anda akan menuju pada E-BOOK yang mana penulis yang bersangkutan pernah menyampaikan secara lisan dengan singkat dan waktu yang terbatas dalam workshop di ITB tahun 2016. Kemudian saya ulas lah apa yang beliau tuturkan dalam ulisan diatas. Selamat membaca keduanya. Inti dari tulisan insyaALLAH SAMA




Bandung, 12 Maret 2017 
(untuk penanggalan pada semua artikel di blog ini, saya menggunakan acuan Masehi)

0 komentar:

Posting Komentar