Punya Kartu Kredit

Hmmm... seiring bertambahnya usia dan tahu akan konsekuensi profesi maka saya sadar bahwa kartu kredit itu penting, untuk transaksi sesuatu dengan dunia luar (luar negeri) seperti misalnya belanja komponen-komponen elektronika atau bahkan bayar registrasi konferensi internasional di LN atau membayar biaya publikasi jurnal internasional.
Kini saya memiliki kartu kredit, hehehe.. bukan pamer sebenarnya, justru saya ingin berbagi pengalaman bagaimana cara membuat kartu kredit gratis (baik dari pendaftaran, pembuatan kartu dan shipping ke alamat kita). Buktinya adalah sebagai berikut:


Gambar. Akan di update kemudian

Ialah melalui PAYONEER. Beberapa artikel saya temukan juga, namun kadang sudah invalid karena ternyata menu PAYONEER dinamis, artinya tampilan akan berubah seiring berjalannya waktu. Maka wajar dalam artikel-artikel tersebut banyak yang menanggapi karena screenshot tidak sama dengan keadaan sekarang. Sebagaimana pula dengan screenshot pada artikel ini yang saya ambil pada tanggal 8 September 2016.

Yuk, cekidot....

0 komentar:

Posting Komentar